Advertisement

Tesa vs Samuel vs Truly | Knockouts | The Voice Indonesia GTV 2019

Tesa vs Samuel vs Truly | Knockouts | The Voice Indonesia GTV 2019 Mau Samuel tampil kembali di panggung The Voice Indonesia?
Beri dukungan untuk Samuel berupa KESEMPATAN KEDUA melalui AUDIENCE STEAL by @Ruangguru.
Buruan download aplikasi Ruangguru sekarang, karena kamu hanya bisa dukung Samuel mulai tanggal 5 sampai 11 Oktober 2019. #AudienceStealbyRuangguru #TheVoice4Indonesia

__

Tesalonika Manalu (IG : @tesamanalu08)
Lagu : Cinta Sejati (Bunga Citra Lestari)

Pembawaan yang syahdu dan warna vokal bening nan halus menjadi kekuatan utama dari Tesa, kontestan berumur 16 tahun asal Tarutung. Apalagi kali ini Tesa mendapatkan lagu yang memberinya kesempatan memamerkan skill terbaiknya dengan membawakan salah satu lagu hits dari Bunga Citra Lestari berjudul Cinta Sejati!

Samuel Gabriel Kadiman (IG : sams.gk)
Lagu : Kau (Vidi Aldiano feat Candra Darusman)

Samuel, kontestan asal Depok yang juga baru berumur 16 tahun ini memiliki potensi yang membanggakan dengan berhasil menjadi penyanyi pengisi peringatan upacara kemerdekaan di Istana Negara. Pernah bernyanyi di hadapan Presiden, Samuel diakui memiliki suara matang dan teknik pengolahan vokal yang sangat baik.

Truly Lidya Patty (IG : @trulylidyaa)
Lagu : Halo (Beyonce)

Baru berumur 16 tahun, Truly sudah mendapatkan pujian mempunyai suara yang powerful dan matang dari para Coaches. Tak hanya itu, kontestan yang akan menyanyikan salah satu lagu dari diva internasional, Beyonce berjudul Halo ini juga patut diperhitungkan karena memiliki kontrol vokal yang begitu baik.


__

Kompetisi menyanyi terbesar yang secara total mengutamakan kualitas vokal para kontestan kembali hadir! Dengan bergabungnya Isyana sebagai Coach baru, standar musikalitas The Voice Indonesia musim ini semakin ketat dan fresh. Musik Melayu dan Dangdut yang hadir sebagai genre baru semakin memperluas peluang talenta - talenta berbakat Indonesia untuk mewujudkan mimpi sebagai penyanyi berbakat di belantika musik Indonesia. Semangat #TheVoice4Indonesia menjamin siapapun kamu, Ibu Muda asal kota Bandung, Guru Vokal asal Surabaya, Da'i berbakat asal Yogyakarta ataupun saudara kembar jago beatbox asal Kupang, untuk memiliki kesempatan yang sama selama berkompetisi di The Voice Indonesia. Siapakah talenta - talenta pemilik kemampuan vokal terbaik yang akan membuat Isyana, Titi DJ, Armand serta Vidi Nino berputar? GTV sebagai pemegang ekslusif lisensi The Voice Indonesia siap mewujudkan mimpi para talenta berbakat untuk menjadi penyanyi berkualitas dengan kemampuan vokal terbaik. Nantikan The Voice Indonesia dengan Isyana, Titi DJ, Armand serta Vidi Nino sebagai Coaches berpengalaman yang sudah tak sabar menemukan dan melatih bakat - bakat baru Indonesia hanya di GTV!

#TheVoice4Indonesia

__

Fanpage :
Twitter :
Instagram :

Website:

The Voice,The Voice Indonesia,Search Talent,Mencari Bakat,Titi DJ,Vidi Aldiano,Nino,RAN,Armand Maulana,Omesh,Anggun,GTV,TheVoiceIndonesia,TheVoiceGTV,The Voice ID,The Voice 2019,The Voice GTV,The Voice Amazing,The Voice Audition,truly halo the voice,beyonce halo,tesa cinta sejati the voice,bunga citra lestari cinta sejati,samuel kau the voice,vidi aldiano feat candra darusman kau,

Post a Comment

0 Comments